Cinque Terre

2013/12/02

RESETTER EPSON L200


Printer Epson L200 sangat ideal untuk volume cetak yang tinggi. Dengan hasil cetak hingga 12.000 halaman untuk hitam dan 6.500 halaman untuk warna, Epson L200 menawarkan penghematan anggaran anda. Khusus dilengkapi dengan filter dan penutup tangki untuk mengontrol aliran udara dan memastikan pemborosan tinta minimal dari penguapan kelembaban , desain terpadu meminimalkan penyumbatan head print dan menjaga ruang kerja Anda tetap bersih.

Epson L200 adalah printer baru dari Epson yang menggunakan CISS asli dari Epson. Repotnya, printer L200 ini tidak luput dari counter sistem perlindungan yang diberikan oleh Epson. Jadi ketika counter printer Epson L200 sudah penuh, maka kita harus me-reset ke kondisi awal. Reset Epson L200 dapat dilakukan dengan Epson Resetter L200.
==================================================

Resetter Epson L200 dan Cara Penggunaan:

  • Hidupkan printer Epson L200 dan pastikan sudah terhubung ke komputer dan driver telah diinstal.
  • Kemudian jalankan Resetter Epson L200, dengan mengklik ganda file "AdjProg.exe"
  • Klik "accept" => "Particular Adjustment Mode" => Pilih "Waste ink pad counter reset" => klik "Check" => hapus centang "play pad counters, FL box counter, dan Ink tube Counter", kemudian klik "initialization" => "Finish".
  • Langkah selanjutnya matikan printer Epson L200 kemudian lepaskan kabel listrik dari steker.
  • Langkah terakhir pasang kembali kabel listrik, hidupkan printer, tunggu beberapa saat sampai Epson L200 menyala, dan Epson L200 anda akan kembali normal.


No comments:

Post a Comment