Cinque Terre

2014/05/17

KARIL UT | CONTOH BALASAN E-MAIL DARI " noreply@karil.ut.ac.id "

Bagi anda yang telah berhasil upload mungkin hal ini sudah anda ketahui. Akan tetapi bagi anda yang belum berhasil atau sudah berhasil upload KARIL kemudian mendapat balasan e-mail dari noreply@karil.ut.ac.id tetapi masih bingung harus berbuat apa, anda mungkin masih penasaran ... Berikut ini contoh gambaran isi email dari noreply@karil.ut.ac.id :



Hal-hal yang harus anda lakukan adalah :
1.  Login ke " http://karil.ut.ac.id:88/ " dengan username dan password yang tertera pada e-mail
2. Bila anda kesulitan login ke halaman anda dengan cara no. 1, anda klik saja link (tautan) yang tertera pada bawah username dan password. Anda akan dibawa ke halaman reset password.
3. Ini adalah hal terpenting, ganti password bawaan dari " noreply@karil.ut.ac.id " dengan password yang mudah anda hafal. Ini dikarenakan link (tautan) yang anda klik (pada point no 2) hanya bisa di pakai sekali. Jadi jangan lupa untuk mengganti password bawaan dari  " noreply@karil.ut.ac.id ".
4. Sekarang anda sudah bisa login ke " http://karil.ut.ac.id:88/ " kemudian melihat karil yang sudah anda upload sebelumnya.
5. Anda hanya perlu menunggu jawaban dari sistem anti plagiat, apakah karil anda lolos dari plagiat ataupun tidak. Jawaban balasan berupa email yang akan dikirimkan kepada e-mail anda kira-kira, minimal seminggu setelah karil berhasil di upload .

Sekian, semoga dapat menjawab keingin-tahuan sobat aaps10 tentang e-mail balasan dari " noreply@karil.ut.ac.id ". Dan semoga dapat membantu teman-teman yang mengalami kesulitan saat akan login ke dalam halaman karil. Trims

3 comments:

  1. mohon bantuannya kak... kenapa setiap upload karil yang muncul di akun hanya judul saja yang ter upload, yang lain kosong...

    ReplyDelete
  2. saya mo tanya.....saya keliru memasukkan email...karena email terlalu panjang...dan belum dapat email balasan dari noreplay.apa yang harus saya lakukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirimkan aja klaim ke : http://layanan.ut.ac.id/
      Setelah itu tunggu balasan dari Admin Karilnya. Semoga membantu

      Delete