Cinque Terre

2014/10/16

DOWNLOAD OFFLINE INSTALLER GOOGLE CHROME 40.0.2214.111 | 40.0.2214.111 STABLE



Google Chrome menggabungkan teknologi canggih dengan tampilan sederhana, untuk membuat lebih cepat, lebih aman dan menjadikan browsing lebih menyenangkan. Diluncurkan pada 2008, Google Chrome dengan cepat mendominasi pasar browser untuk menjadi browser yang paling banyak digunakan secara global dalam waktu 4 tahun dari rilis publik. Siklus update/ pengembangan Google pesat dan terus menerus, sehingga memastikan browser terus bersaing dengan web browser lain. 

Kecepatan 
Kecepatan membedakan Chrome dari browser lain. Google Chrome berjalan sangat cepat, menjalankan aplikasi dengan cepat berkat JavaScript yang handal. Game web menjadi akan terasa ringan. 

Bersih, UI sederhana 
Fitur yang paling mencolok Google Chrome dan faktor substansial dalam popularitas - UI sederhana tidak banyak berubah sejak peluncuran beta pada tahun 2008. Google berfokus pada perampingan ruang toolbar yang tidak perlu untuk memaksimalkan browsing. 

Privasi 
Fitur lain yang sangat populer, yaitu mode Penyamaran memungkinkan Anda untuk menelusuri secara private dengan menonaktifkan catatan history, menghapus cookie sehingga tidak terlacak saat selesai menggunakan.

Keamanan 
Sandboxing Chrome mencegah malware secara otomatis menginstal pada komputer Anda atau mempengaruhi tab browser lain. Chrome juga memiliki Browsing teknologi Aman dibangun dengan malware dan perlindungan phishing yang memperingatkan Anda jika Anda menemukan situs yang diduga mengandung berbahaya perangkat lunak / kegiatan. Update otomatis secara teratur memastikan fitur keamanan yang up to date dan efektif.


Pada versi stabil 40.0.2214.111 ini, Google Chrome adalah versi terbaru yang baru diluncurkan 10 hari yang lalu baik untuk Windows, Mac maupun Linux. Rilis ini berisi update untuk Adobe Flash serta sejumlah perbaikan lainnya. Daftar lengkap perubahan tersedia dalam log. Jika Anda tertarik untuk mencoba, silahkan download Google Chrome 40.0.2214.111 Multi User untuk windows pada link di bawah ini.



No comments:

Post a Comment